Terakreditasi A

Perpustakaan Nasional RI

Pustakawan UMY Kembali Terpilih Menjadi Tendik Berprestasi UMY 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn

Salah satu pustakawan UMY, Laela Niswatin, S.I.Pust., kembali meraih penghargaan sebagai Tenaga Kependidikan (tendik) Berprestasi Tahun 2023 pada Selasa (29/08) di Gedung AR Fachruddin UMY. Sebelumnya Laela Niswatin juga memperoleh penghargaan sebagai tendik berprestasi pada tahun 2015. Adapun beberapa kriteria penilaian dalam pemilihan tendik berprestasi, yaitu berdasarkan masa mengabdi minimal 10 tahun, nilai Satuan Kinerja Pegawai (SKP), dan presensi kehadiran.

Diharapkan dari adanya pemilihan tendik berprestasi tersebut dapat memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh tendik UMY agar dapat meningkatkan kinerja, kedisiplinan dalam bekerja, dan berintregrasi tinggi.

More to explorer

Cara Akses Skripsi, Tesis dan Disertasi

Saat ini, Perpustakaan UMY hanya menyimpan skripsi, tesis, dan disertasi dalam bentuk soft file. Masyarakat umum hanya dapat mengakses halaman judul, abstrak, dan Bab I dari karya-karya tersebut. Namun sivitas akademika UMY memiliki beberapa opsi untuk bisa mengakses teks lengkap dari skripsi, tesis, dan disertasi.

Cara Akses Database

Untuk bisa akses database yang dilanggan oleh Perpustakaan Nasional RI, kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dulu dengan cara klik daftar, setelah itu baru kemudian klik tombol akses