Header Logo
Indonesian
Koleksi
Menunggu respon server .....
Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Benchmarking ke Perpustakaan UMY
Penulis : Aidilla Qurotianti Tanggal Publikasi : 03 December 2022

Perpustakaan UMY menerima kunjungan dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta pada Senin (2/12/2022) di Gedung Perpustakaan UMY. Kunjungan ini bertujuan untuk benchmarking tentang layanan dan fasilitas di Gedung Perpustakaan UMY  sekaligus penandatangan MoU antar kedua perpustakaan. Pada kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Amrullah Hasbana, S.Ag., SS., MA., beserta pegawai lainnya yang berjumlah 30 orang yang terdiri dari pustakawan, tenaga kebersihan, security, dsb.

Pada sambutannya, Kepala Perpustakaan UMY, Novy Diana Fauzie, M.A., mengucapkan terima kasih kepada Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah atas  kunjungan silaturahmi tersebut dan menjadikan Perpustakaan UMY sebagai tempat tujuan untuk kegiatan benchmarking. Setelah itu sambutan selanjutnya disampaikan oleh kepala Perpustakaan UIN Syarif Hidayatullah, Amrullah Hasbana, S.Ag., S.S., M.A. Pada sambutannya beliau juga menyaimpaikan terima kasih atas sambutan dari tuan rumah yaitu Perpustakaan UMY.

Acara selanjutnya yaitu sharing session yang disampaikan oleh Novy Diana Fauzie, M.A, dan Arda Putri Winata, M.A  yang merupakan salah satu pustakawan UMY. Pada sesi tersebut beliau menjelaskan tentang manajemen sumber daya manusia (SDM), layanan perpustakaan, literasi informasi dasar, anggaran pelaksanaan kegiatan, dsb. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata sekaligus penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU). Kegiatan ditutup dengan library tour yang didampingi oleh tim Perpustakaan UMY untuk memperkenalkan layanan dan fasilitas yang ada lantai satu sampai lantai tiga Perpustakaan  UMY.

Information