Terakreditasi A

Perpustakaan Nasional RI

Muhammadiyah untuk Semua

Facebook
Twitter
LinkedIn

Dalam memperjuangkan Islam yang berkemajuan, Muhammadiyah memiliki kelunturan. Muhammadiyah menempatkan diri sebagai gerakan Islam moderat, ummatan wasathan, atau biasa disebut dengan umat tengahan. Sebagai tengahan, Muhammadiyah mempunyai tugas untuk mewasiti kehidupan, tampil sebagai saksi kebenaran, kebaikan, dan keindahan Islam di Muka Bumi.

Berkat kelunturan ini, Muhammadiyah mampu bertahan lebih dari abad. Sepanjang usia perjuangannya, Muhammadiyah juga dikenal sebagai ormas Islam yang paling produktif  dengan amal kebaikan. Setiap hari, bahkan detik, Muhammadiyah memproduksi amal kebaikan lewat aktifitasnya yang bergerak dibidang pendidika, pelayanan kesehatan, pelayanan dan perberdayaan sosial, dan pelayanan keagamaan.

More to explorer

Cara Akses Skripsi, Tesis dan Disertasi

Saat ini, Perpustakaan UMY hanya menyimpan skripsi, tesis, dan disertasi dalam bentuk soft file. Masyarakat umum hanya dapat mengakses halaman judul, abstrak, dan Bab I dari karya-karya tersebut. Namun sivitas akademika UMY memiliki beberapa opsi untuk bisa mengakses teks lengkap dari skripsi, tesis, dan disertasi.

Cara Akses Database

Untuk bisa akses database yang dilanggan oleh Perpustakaan Nasional RI, kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dulu dengan cara klik daftar, setelah itu baru kemudian klik tombol akses