Terakreditasi A

Perpustakaan Nasional RI

Sebentar lagi kita akan masuk liburan panjang, khususnya libur lebaran Idul Fitri 1445 H. Biasanya liburan lebaran ini bisa sampai satu sampai tiga minggu. Nah bagi kamu yang masih stanby di Jogja dan ingin melakukan wisata edukasi, di berbagai daerah pantura bisa dijadikan sebagai rujukan. Mana saja yang bisa dikunjungi dalam melakukan wisata edukasi?

Pertama, kamu bisa mengunjungi kota purwodadi, disitu kamu bisa mengunjungi bleduk kuwu. Apa itu bleduk kuwu dan mengapa patut untuk dikunjungi kamu bisa melakukan googling ya. Nah untuk mengunjungi kota purwodadi kamu bisa naik kendaraan pribadi, naik kendaraan  atau bahkan juga bisa naik travel Jogja purwodadi. Nah, jika kamu ingin melakukan wisata edukasi di purwodadi kamu juga bisa naik travel tujuan Jogja pati.

Selain di wilayah Purwodadi, kota pati juga tidak kalah menarik. Salah satu kecamatan yang bisa di kunjungi oleh kamu sebagai traveller yaitu desa juwana. Disitu banyak sekali tambak ikan yang bisa dieksplorasi. Kamu bisa belajar banyak disitu. Nah. Bagi kamu yang ingin mempelajari berbagai hal disana, kamu juga bisa menggunakan kendaraan pribadi dari Jogja ke pati, atau bisa juga naik travel Jogja juwana.

 

 

 

Cara Akses Skripsi, Tesis dan Disertasi

Saat ini, Perpustakaan UMY hanya menyimpan skripsi, tesis, dan disertasi dalam bentuk soft file. Masyarakat umum hanya dapat mengakses halaman judul, abstrak, dan Bab I dari karya-karya tersebut. Namun sivitas akademika UMY memiliki beberapa opsi untuk bisa mengakses teks lengkap dari skripsi, tesis, dan disertasi.

Cara Akses Database

Untuk bisa akses database yang dilanggan oleh Perpustakaan Nasional RI, kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dulu dengan cara klik daftar, setelah itu baru kemudian klik tombol akses