Terakreditasi A

Perpustakaan Nasional RI

Entheng-Enthengan

Facebook
Twitter
LinkedIn

Judul buku         : Komunikasi multikulture Penulis            : Filosa Gita Sukmono dan Fajar Junaedi Penerbit           : Yogyakarta : Buku Litera, 2014 Buku ini menyajikan konsep budaya dengan segala variabilitas dan beragam konsep terkait dengan pembahasan yang sistematis. Buku yang ditulis oleh 2 (dua) orang dosen Prodi Ilmu Komunikasi  UMY ini tidak saja menyindir masyarakat yang belum/tidak sadar bahwa multikulturalisme merupakan keniscayaan sejarah, tetapi juga mengajak mereka untuk “melek” multikultur. Buku yang dicetak dalam format mungil ini memang enak dibaca karena disampaikan dengan bahasa penuturan. Namun terdapat juga kekurangtelitian editing sehingga terdapat beberapa kata yang kurang benar penulisannya. Hal ini bisa mengganggu pembaca dalam memahami naskah. Sekedar contoh adalah penulisan ; ativitasyang’ perempuanini (halaman 109), ditemuidalam (halaman 110), pendeatan (halaman 111). Disamping itu untuk lebih menarik, kiranya akan lebih bagus apabila gambarnya dibuat berwarna.

More to explorer

Cara Akses Skripsi, Tesis dan Disertasi

Saat ini, Perpustakaan UMY hanya menyimpan skripsi, tesis, dan disertasi dalam bentuk soft file. Masyarakat umum hanya dapat mengakses halaman judul, abstrak, dan Bab I dari karya-karya tersebut. Namun sivitas akademika UMY memiliki beberapa opsi untuk bisa mengakses teks lengkap dari skripsi, tesis, dan disertasi.

Cara Akses Database

Untuk bisa akses database yang dilanggan oleh Perpustakaan Nasional RI, kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dulu dengan cara klik daftar, setelah itu baru kemudian klik tombol akses